News & Event

Newstechno: Wootag,Teknologi Video Interaktif Untuk Ecommerce

JAKARTA – Sebuah teknologi hadir untuk memudahkan para pebisnis online. Bila strategi pemasaran tradisional kurang efektif, melalui teknologi bernama Wootog, bisnis akan lebih baik dan smart.

Cara ini memberikan kepastian bahwa orang akan tertarik terhadap iklan yang ditawarkan, karena calon pelanggan tidak hanya menonton tetapi juga berinterkasi secara langsung. Melalui Wootag.com dan IndonesianCloud hal itu bisa terwujud.

Neil Cresswell, CEO dari IndonesianCloud mengatakan, Wootag merupakan platform video unik, dimana memungkinkan perusahaan atau organisasi meng-upload video ke “cloud” dan dengan menggunakan wootag tools bisa membuat interaksi secara langsung dan unik ke seluruh isi video.

Beberapa contoh Interaksi tersebut diantaranya bisa berupa pakaian yang bisa di klik atau bisa juga mencari tahu arah menuju lokasi suatu tempat seperti hotel dan restoran, atau bahkan melakukan survei lewat video.

Lebih jauh Wootag memungkinkan untuk menghubungkan video interaktif dengan sistem ecommerce, sehingga proses transaksi penjualan dapat dilakukan pada saat itu juga tanpa mengharuskan orang untuk meninggalkan iklan yang sedang mereka lihat. Seperti halnya iklan tshirt, tinggal klik untuk membelinya.

“Di Indonesia, Wootag dibawa dan disediakan oleh IndonesianCloud. Kerjasama ini merupakan suatu bentuk jaminan bahwa video streaming dikirimkan dengan kecepatan tinggi dan berjalan di internet local,” ujar Neil kepada waratwan di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Pastinya, teknologi ini memberikan sebuah sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk menarik minat pelanggan maupun calon pelanggan. Saat ini sudah terlalu banyak iklan yang beredar di masyarakat dan orang-orang sudah mulai “kebal” dan tak terpengaruh terhadap pesan dari iklan yang ditawarkan.

“Dengan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dari biasanya, Wootag adalah sebuah cara beriklan melalui video yang jauh lebih efektif, “powerful” dan sukses,” jelasnya.

Raj Sunder, Pendiri & CEO Wootag menambahkan, di Wootag kami secara konstan terus bekerja untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mulus terlepas dari perangkat, browser serta jaringan yang digunakan.

“IndonesianCloud memiliki kehandalan serta keunggulan dalam hal pengiriman konten. Kerjasama dengan IndonesianCloud merupakan sebuah jaminan kami untuk memberikan pengalaman tampilan terbaik bagi para penonton di Indonesia,” tuturnya.

Source: technookezone

Silahkan klik link video interaktif dari wootag berikut ini wootagvideo

Leave a Reply

Your email address will not be published.