Team Satelit Siap Menyongsong 2020

Jakarta – The time is come, begitulah kira-kira yang bisa digambarkan ketika Team Satelit menempati tempat baru. Selain lokasi baru yang ada di lantai 11 wing barat, Team Satelit juga akan menggunakan perusahaan baru bernama PT Angkasa Prima Teknologi (APT).

Seperti diberitakan dibuletin bulan sebelumnya, team ini dipimpin oleh Nana Supriatna sebagai Dirut dengan bantuan dari team yang solid, yaitu Icha di Sales, Suryo di Operation dan Darwin sebagai Technical Expert-nya. Tahun 2019 merupakan awal pijakan Team Satelit yang kuat berpartner bersama Gilat sebagai Teknologi Leader, Teleglobal sebagai VSAT Operator dan Telkomsat sebagai penyedia layanan Operator Satelit.

“Besar harapan kami bahwa APT dapat berkontribusi langsung di tahun 2020 bukan hanya terhadap Perusahaan dan Pemagang Saham, juga bagi kemajuan industri Satelit di Indonesia” sambut Pak Nana ketika melakukan opening kantor baru yg juga di hadiri Pak Bobby dan Bu Teni. Mari kita dukung dan doakan bersama semoga Team Satelit dengan APT-nya sukses di 2020. (Sumber: Team Satellite)

Artikel lainnya