Meeting Koordinasi TRG Group “One Winning Team”

Jakarta – TRG Investama sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan memiliki ragam usaha dimana sebagian besar dari karyawannya merupakan generasi millennials. Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap leader di TRGI Group untuk mengelola karyawannya dalam rangka memenuhi target dan menghadapi challenge di 2020.

Kepemimpinan di Era Millennial merupakan jawaban atas tantangan yang dihadapi para pimpinan saat ini. Tantangan tersebut pada hakikatnya sudah sangat sering menjadi bahan perbincangan bahkan telah menjadi isu penting bagi kelangsungan hidup sebuah korporasi. Tantangan itu adalah kepemimpinan di era millennial, atau dengan kata lain bagaimana cara memimpin anggota tim yang terdiri atau di dominasi para millennial.

Dengan jumlah yang sangat signifikan ini sungguh wajar jika perhatian dicurahkan kepada mereka, karena generasi millenials inilah yang secara konsisten mengimplementasikan semua kebijakan dan strategi perusahaan. Lebih penting lagi mereka adalah generasi penerus kepemimpinan korporasi. Jika sebagian besar atau semua millennial ini mampu berkinerja dengan optimum, bisa dipastikan perusahaan akan sangat mudah mencapai bahkan melampaui target bisnis sehingga perusahaan tersebut mampu tumbuh secara berkelanjutan dan tangguh di dalam persaingan.

Pada Kamis, 19 s/d 21 Desember 2019, diadakan Meeting Koordinasi dengan tujuan untuk mengonsolidasikan strategi bisnis 2020 dengan action nyata melalui perencanaan sumber daya manusia yang mengacu pada pemberdayaan generasi millennials oleh para Leader di kalangan TRGI Group guna menyongsong tercapainya target 2020.

Artikel lainnya