TRG Investama Peduli Banjir Bandang Banten

Jakarta – TRG Investama melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Lebak, Banten yang mengalamai bencana banjir bandang.

Akibat bencana tersebut, 10 korban meninggal dan 1 orang dinyatakan hilang. Sementara, total pengungsi mencapai 3.227 KK yang tersebar di delapan pos pengungsian. Sedangkan jumlah rusak mencapai 3.105 bangunan, meliputi 1.410 rumah rusak berat 421 rusak ringan, dan 1.110 rumah terdampak genangan lumpur. Kemudian 19 sarana pendidikan, 27 kantor pemerintahan, 28 unit jembatan, dan jalan amblas dengan kedalaman 40 meter.

Penggalangan dana dilaksanakan selama seminggu yang berakhir pada 27 Januari 2020. Update jumlah donasi yang sudah di terima untuk penggalangan dana saudara-saudara kita di Lebak, Banten yang mengalami bencana banjir bandang. Dengan Rincian Saldo Donasi, sebagai berikut:

Uang Tunai: Rp 55.000.000-, USD 100

Barang: 2 pax popok bayi dan 2 kantung plastic pakaian layak pakai.

Yang sudah di serahkan oleh pihak panitia kepada Majelis Taklim Baitusyakiriin yang akan digunakan untuk pembelian barang kebutuhan bagi pengungsi dan dukungan pemulihan pasca bencana. Terima kasih untuk partisipasi Bapak/Ibu/ dan Rekan-rekan atas penggalangan dana ini.

Tag:
Berita

Artikel lainnya