Kunjungan & Diskusi PT. Indonesian Cloud Bersama Founder Bukalapak

CORCOMM TRG – Kamis, 27 Februari 2020, Management PT. Indonesian Cloud, Bapak Noerman Taufik dan Bapak David Arianto berkesempatan menjalin diskusi dan komunikasi dengan Founder dan Co-Founder dari salah satu Unicorn Market Place terbesar di Indonesia, Bukalapak.

Kedatangan Management PT. Indonesian Cloud disambut langsung oleh Ahmad Zaky, yang saat ini menjabat sebagai Advisor Bukalapak dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO Bukalapak. Beberapa diskusi, banyak membahas mengenai bagaimana perkembangan industry cloud computing di Indonesia.

Nugroho banyak menjelaskan beberapa informasi dan teknologi yang sedang dikembangkan dan diperbarui di Bukalapak, yang mungkin memiliki peluang Bersama Indonesian Cloud.

Indonesian Cloud sebagai salah satu pioneer perusahaan Cloud Computing di Indonesia, diharapkan mampu menjadi partner strategis ke depannya dalam mengembangkan kerja sama dengan Bukalapak.

 Pada akhir diskusi, Ahmad Zaky sangat menantikan ide kolaborasi yang dapat dijalankan Bersama Indonesian Cloud dengan berbagai inisasinya. Mari kita nantikan bersama.

Tag:
Berita

Artikel lainnya