Sigap Menangani, PT TRG Investama Berlakukan WFH dan Working Split

CORCOMM TRG – Dengan semakin merebaknya informasi dan wabah COVID-19 yang semakin meresahkan dan perlu segera dicegah penyebarannya, PP Menara MTH melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan selama 1 minggu penuh, dimulai pda hari Senin, 23 Maret 2020 hingga Jumat, 27 Maret 2020.

Kondisi tersebut memberikan imbas kepada seluruh tenant yang berada di dalam Menara MTH untuk tidak melakukan kegiatan perkantoran di Menara MTH, selama proses penyemprotan Disinfektan dilakukan.

Tidak terkecuali dengan perusahaan – perusahaan di bawah naungan TRG Group. Directorat Shared Service dan Support dengan cepat dan tanggap melakukan berbagai penanganan dan perencanaan terhadap situasi ini, dengan memberlakukan Work from Home (WFH) dan Working Split.

Support Directorate dan Human Capital Division memberlakukan beberapa peraturan yang kebijakan untuk tetap memastikan segala keperluan selama pemberlakuan Work from Home dapat berjalan efektif. Mulai dari memastikan perangkat kerja yang tetap dapat digunakan selama WFH.

Minggu, 22 Maret 2020, Support Directorate melakukan koordinasi cepat untuk mengakomodir seluruh alat kerja yang masih tertinggal di kantor dan belum sempat untuk dibawa oleh para karyawan ke rumah. Namun dengan segala prosedur keselamatan yang dijaga untuk tetap memastikan keamanan pada proses pengambilan perangkat kerja ini, seperti membatasi orang yang akan melakukan pengambilan, dengan maksimal 4 orang, dan melakukan pembagian kepada karyawan setelahnya di lobby Menara MTH.

Mulai hari Senin, 23 Maret 2020 yang lalu, hingga Jumat, 27 Maret 2020, TRG Investama Group memberlakukan WFH secara serentak kepada seluruh karyawannya. Ini merupakan sejarah baru dalam berjalannya bisnis dan usaha yang selama ini dialami oleh TRG Investama. Di saat sudah diperbolehkannya proses operasional dijalankan kembali di Menara MTH, TRGI Group memberlakukan kebijakan Working Split, mulai Senin, 30 Maret 2020.

Tag:
Berita

Artikel lainnya