Indonesian Cloud Adakan Townhall Meeting

Human Capital TRG – Senin, 31 Agustus 2020, menjadi hari bersejarah bagi PT Indonesian Cloud. Hari tersebut menjadi momentum awal dan pertama kali, Bapak David Arianto melakukan speech resmi dihadapan seluruh karyawan PT Indonesian Cloud dan Support sebagai CEO PT Indonesian Cloud.

Bertajuk Townhall Meeting, pertemuan yang berlangsung efektif selama kurang lebih 1 jam ini, dilaksanakan secara tatap muka dan stand up meeting dengan tetap mengacu pada protocol kesehatan yang telah ditetapkan, yaitu menggunakan masker dan tetap jaga jarak, yang dilakukan di ruang meeting PT Indonesian Cloud.

Townhall Meeting akan menjadi agenda rutin 3 bulanan yang akan dilaksanakan di PT Indonesian Cloud.

Sebagai agenda, Bapak David memaparkan langsung berbagai informasi yang menjadi tonggak dan pedoman strategi kinerja PT Indonesian Cloud.

Dimulai dengan menyampaikan Visi dan Misi yang merefleksikan arah dan tujuan perusahaan, Value dan Culture yang memberikan DNA dan karakter karyawan PT Indonesian Cloud, serta informasi performance selama Semester 1, serta Strategic Action yang harus dilakukan untuk mengejar target 2020 di semester 2. Tidak lupa doa ikut mengiringi Townhall Meeting.

Tag:
Berita

Artikel lainnya