Kunjungan Industri Virtual Indonesian Cloud Politeknik Harapan Bersama Tegal

Human Capital TRG – Dihelat secara Video Conference, Kunjungan Industri pun saat ini menggunakan media online dalam pelaksanaannya. Secara rutin PT Indonesian Cloud membuka kesempatan bagi sekolah dan universitas atau setingkatnya, yang mengajukan permohonan kunjungan industri sebagai benchmarking dan penambahan wawasan bagi siswa maupun mahasiswanya.

Tahun lalu, dalam keadaan normal, Politeknik Harapan Bersama Tegal mengadakan Praktik Kerja Lapangan dengan mengunjungi langsung PT Indonesian Cloud di Jakarta. Namun dengan adanya pandemi pada tahun ini, untuk meminimalisir risiko namun tetap mengedepankan penambahan wawasan dan pengetahuan, kunjungan industri dilakukan secara virtual menggunakan Zoom Meeting.

Dalam kesempatan ini, acara dibuka oleh Bapak David Arianto selaku CEO PT Indonesian Cloud dan siambut juga oleh Ibu Laili Irawati selaku Head of Human Capital. Mahasiswa tingkat tiga Politeknik Harapan Bersama Tegal memelajari Implementasi Bisnis Cloud Computing di PT Indonesian Cloud yang dibawakan oleh Devia Purnamasari selaku Head of Operation dan sesi ditutup oleh Angger Caesario selaku Head of People Development dengan membawakan materi “Wawasan Siap Kerja bagi Mahasiswa”.

Tag:
Berita

Artikel lainnya