Pengesahan Kebijakan Penyusunan Struktur Organisasi TRG Group

Human Capital TRG – Pertengahan Agustus ini, telah di-sah-kan Kebijakan Penyusunan Struktur Organisasi yang akan menjadi pedoman seluruh organisasi di kalangan TRG Group dalam menuangkan dan menyelaraskan organisasi dengan strategi perusahaan.

Dinamika organisasi menuntut adanya suatu arahan yang terstruktur mengenai penerapan dan penuangan ketentuan organisasi di kalangan TRG Group. Dengan banyaknya keragaman bisnis yang melekat pada masing – masing anak perusahaan, perlu adanya ketentuan bersama yang mengatur dasar organisasi yang bertujuan untuk mendukung kehidupan organisasi yang efektif di kalangan TRG Group.

Penerapan pola organisasi yang efektif diharapkan mampu mendukung pola pengembangan karier dan kompetensi setiap karyawan dengan lebih baik, sehingga perusahaan ikut menerima manfaat dari peningkatan kinerja yang dihasilkan.

Oleh karena itu, perlu adanya kebijakan dan peraturan yang lebih menyeluruh untuk diterapkan kepada seluruh anak perusahaan di TRG Group, sehingga diharapkan menjadi bahasa organisasi yang universal dan dimengerti oleh seluruh karyawan di TRG Group. Penentuan proses bisnis (Business Process) yang universal, untuk mempermudah pola hubungan kinerja antar bagian dengan menerapkan fungsi target kinerja yang lebih terukur.

Adapun yang diatur dalam kebijakan ini, meliputi Penentuan struktur organisasi (Organization Structure) yang lebih efektif untuk mendukung jalannya proses bisnis perusahaan yang lebih baik.

Penentuan penamaan nama jabatan (Job Position/Job Title) yang lebih sesuai dan berlaku sama kepada seluruh perusahaan, sehingga memberikan dampak baik kepada internal maupun eksternal. Serta penentuan syarat, kondisi dan sistem penilaian yang mampu diterapkan sebagai tolok ukur pemberlakuan promosi (dari internal) atau pengisian dari rekrutmen eksternal.

Tag:
Berita

Artikel lainnya