Upacara Bendera Virtual dan TRG Games 2020, Inovasi Peringatan dan Kompetisi Ketika Pandemi

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Pandemi tidak menyurutkan semangat karyawan TRG untuk tetap menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-75. Selasa, 18 Agustus 2020 dilaksanakan untuk pertama kalinya dalam sejarah peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia keluarga TRG Investama, mengadakan upacara bendera secara virtual. Upacara diikuti oleh hampir 90 karyawan secara online menggunakan platform video conference zoom meeting.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, adalah Bapak Noerman Taufik, dimana dalam sambutannya, Beliau menyampaikan pentingnya memelihara semangat persatuan dan kesatuan dalam lingkungan pekerjaan.

Agenda dilanjutkan dengan pelakasanaan TRG Games 2020 sebagai acara kompetisi memeriahkan peringatan HUT RI ke-75. Memperebutkan Total Hadiah 20 Juta Rupiah untuk 3 Perusahaan Pemenang dan Gelar Juara Umum TRG Games, yang tahun 2019 lalu dipegang oleh PT Akses Prima Indonesia. TRG Games 2020 bertema Aman, Sehat dan Semarak. TRG Games akan diselenggarakan secara online.

Melalui 5 perlombaan yang diikuti oleh 7 tim perusahaan, Tim TRG Investama berhasil merebut Juara Umum, diikuti oleh Tim Akses Prima Indonesia dan Tim Indonesian Cloud.

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya