Indonesian Cloud Adakan Sales Basic Program

Human Capital TRG – Sales adalah salah satu garda terdepan yang ikut mendukung pencapaian target perusahaan, khususnya dalam financial perspective yang berhubungan dengan peningkatan revenue dan profit perusahaan. Dengan beberapa perubahan situasi dan organisasi yang terjadi pada TRG Group belakangan ini, tentunya juga terjadi pada seluruh anak perusahaan TRG Group, salah satunya Indonesian Cloud.

Dengan beberapa member baru pada Direktorat Sales, maka perlu adanya pembekalan mengenai soft dan technical competency yang diharapkan secara teori dan simulasi mampu menjadi poin yang menambah kepercayaan diri seorang Sales Indonesian Cloud ketika berhadapan dengan calon klien baik secara offline maupun online.

Dibuka oleh Head of Human Capital, Ibu Laili Irawati, Selama 3 hari pelatihan, dimulai pada hari Rabu, 1 Juli 2020 s.d 3 Juli 2020, Para Sales Representative Indonesian Cloud memperoleh silabus materi mulai dari Breaking Sales Mental Blocking untuk memberikan motivasi mengapa harus menjadi Sales. Diikuti dengan penerapan Selling Technique, khususnya untuk industry B2B, mulai dari bagaimana menghitung pencapaian target, menurunkan target ke dalam aktivitas harian serta penerapan Sales Cycle mulai dari pencarian database, cold calling simulation, manner dan professional grooming dalam melakukan presentasi produk kepada klien, Teknik negosiasi dan handling objection, serta closing the deal.

Di tengah-tengah sesi, CEO PT. Indonesian Cloud, Bapak David Arianto memberikan motivasi dan pembekalan kepada Sales. Diikuti hadirnya Bp. Noerman Taufik selaku Komisaris PT. Indonesian Cloud yang ikut hadir dalam simulasi Presentasi Produk dari para Sales yang telah mendapatkan teori dari materi selama berada di kelas.

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya