Indonesian Cloud Official Sponsor Indonesian Jetsky Racing Team

Human Capital – Jumat, 4 Desember 2020 menjadi hari yang membanggakan bagi PT Indonesian Cloud, karena resmi menjadi Official Sponsor bagi Tim Balap Jetski Indonesia. Bertempat di Pulau Karya, Kepulauan Seribu, CEO PT Indonesian Cloud, Bp. David Arianto menyerahkan langsung 4 buah Motor Jetski yang diperuntukkan sebanyak 2 buah untuk Tim Jetski Indonesia dan 2 buah untuk Koramil Kepulauan Seribu.

Hadir untuk menerima langsung Motor Jetski, adalah Duo Bersaudara Juara Dunia Jetski asal Indonesia, yaitu Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar serta Komandan Rayon Militer Kepulauan Seribu.

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Syaiful Sutan Aswar, yang juga berperan sebagai Manajer Tim Jetski Indonesia pada berbagai ajang lomba jetski di luar negeri. Pak David Arianto, dalam pemaparanannya menyampaikan bahwa, “Prestasi dan sumbangsih Tim Balap Jetski Indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia olahraga dunia, khususnya di cabang olahraga Jetski patut diapresiasi. Sehingga wujud dari penghargaan tersebut adalah dengan ikut ambil bagian untuk mendukung konsistensi prestasi untuk terus membawa kebanggaan bagi bangsa dan negara. Salah satu bentuknya adalah dengan bergabungnya Indonesian Cloud sebagai Official Sponsor.”

Tag:
Berita

Artikel lainnya