Penandatanganan RKAT 2021 TRGI GROUP di Mandiri Farms, Bogor

Human Capital – Rabu, 6 Januari 2021 berlangsung acara penandatanganan Rapat Kerja Akhir Tahun 2021 (RKAT 2021) yang bertempat di Mandiri Farms, Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Acara dihadiri oleh Bapak Abdul Satar selaku Komisaris TRGI Group, Ibu Teni Agustini selaku CEO PT TRG Investama, Bapak Alexander Runtuwene selaku CFO TRGI Group, dan CEO dari masing-masing anak perusahaan TRGI Group.

Acara diawali dengan sambutan dari Ibu Teni Agustini, dilanjutkan dengan penandatanganan RKAT tahun 2020 oleh Komisaris dan Direksi TRGI Group, serta sambutan oleh Bapak Alexander Runtuwene dan Bapak Abdul Satar.

Dalam sambutannya, Bapak Abdul Satar menyampaikan tentang pentingnya Emotional Quotient (EQ) yang perlu didampingi oleh Intelligent Quotient (IQ) dan Spiritual Quotient (SQ). Pada dasarnya, manusia tidak dapat hidup hanya mengandalkan satu atau dua kecerdasan.

IQ dan EQ membuat kita mampu bertindak secara tepat dan cerdas, sedangkan SQ memberi kita jawaban tentang makna dari perbuatan atau tindakan yang kita lakukan.

Manajemen diri untuk mengolah hati tidak cukup dengan IQ dan EQ saja, tetapi SQ juga sangat berperan dalam diri manusia sebagai pembimbing kecerdasan lain.

Acara kemudian ditutup dengan kegiatan bersama di Pemandian Air Panas dan Air Terjun serta aktivitas bersama di Peternakan Sapi.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat membentuk sinergi antar-anak perusahaan TRGI Group dalam menghadapi tantangan di tahuntahun selanjutnya.

Tag:
Berita

Artikel lainnya