TRG Investama Goes to Sampoerna University

Human Capital – TRG Investama menjadi salah satu pengisi acara dalam webinar yang diselenggarakan oleh Career Center Sampoerna University yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 April 2021.

Webinar yang bertajuk “Successful Job Interview & Hiring Process” ini diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta yang berasal dari mahasiswa dan alumni Sampoerna University.

Dalam webinar ini, Ibu Laili Irawati selaku Head of Human Capital PT TRG Investama memberikan tips kepada peserta webinar seputar job interview, terutama untuk kalangan fresh graduate.

Topik ini menjadi bahasan yang paling banyak diminati oleh para mahasiswa karena sangat bermanfaat dan berguna dalam menyiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja.

Para peserta webinar menyambut antusias materi yang diberikan. Beberapa diantaranya bertanya lebih lanjut terkait tips job interview  dan pandangan Human Capital tentang bagaimana kandidat membawa diri.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk lebih mengenalkan TRG Investama kepada mahasiswa dan alumni Sampoerna University. Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan dan kerja sama yang baik dapat terus terjalin antara TRG Investama dan Sampoerna University.

Tag:
Berita

Artikel lainnya