Perkenalkan Tampilan Baru, TRGI Perkuat Media Digital

Website TRG Investama (www.trg-investama.com)

Sebagian besar orang yang ingin mendapatkan informasi tentang suatu perusahaan cenderung mencari informasi dari website perusahaan tersebut. Dari website jugalah citra pertama perusahaan terbentuk. Karena itu, penting bagi perusahaan untuk memiliki website yang menarik dan berisi, sehingga orang dapat mengenal dan memiliki impresi yang baik terhadap perusahaan.

Kini, website TRG Investama hadir dengan tampilan yang lebih ringkas, modern, dan user friendly. Dalam website, terangkum semua informasi seputar TRG Investama, mulai dari Sejarah Perusahaan, Visi dan Misi, Nilai dan Budaya, serta Komisaris dan Direksi.

Informasi tentang anak perusahaan TRGI Group juga lengkap tersedia di menu Our Portfolio. Di halaman tersebut, pengunjung website dapat melihat masing-masing anak perusahaan TRG Investama sesuai dengan lini bisnisnya yang terbagi menjadi tiga, yaitu Telecommunication, Information Technology, dan Property & Leisure.

Masing-masing profil anak perusahaan dilengkapi dengan penjelasan singkat mengenai apa yang dikerjakan oleh anak perusahaan tersebut, serta terhubung langsung dengan website masingmasing anak perusahaan.

Selain itu, terdapat rilis berita event internal, kegiatan perusahaan, dan artikel menarik di menu News & Event. Melalui menu Career, kita dapat melihat keseruan kegiatan karyawan pada pilihan Life at TRGI dan lowongan pekerjaan yang tersedia di TRGI Group.

Website saat ini juga mempermudah perusahaan dan calon kandidat dalam proses rekrutmen. Calon kandidat dapat mengakses informasi mengenai lowongan pekerjaan apa saja yang dibuka di TRGI Group pada menu Career, sedangkan dari sisi perusahaan dapat membantu proses dalam mengumpulkan data kandidat.

Pelamar dapat langsung mengisikan data diri dan mengirim CV melalui website yang akan langsung terekam dalam sistem sehingga memudahkan proses sortir. Kandidat yang terpilih kemudian akan mendapat email otomatis terkait proses rekrutmen selanjutnya.

Dengan tampilan baru ini, diharapkan dapat menampilkan informasi lengkap dan citra yang baik bagi TRG Investama.

Linkedin TRG Investama

Official Linkedin TRG Investama kembali aktif untuk menjangkau rekan-rekan kalangan professional. Linkedin sendiri tidak hanya bermanfaat untuk para jobseekers, melainkan juga memiliki manfaat bagi perusahaan. Selain menjadi media sosial untuk mencari karyawan, Linkedin juga menjadi media employee branding bagi perusahaan.

Banyak pakar yang mengatakan kita sedang berada di era disruptif dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Persaingan tersebut tidak hanya terjaadi di level calon karyawan saja, melainkan juga pada perusahaan yang saling berkompetisi mencari kandidat terbaik.

Perusahaan yang memiliki employer branding positif, yang menunjukkan perusahaan sebagai tempat kerja yang aman, nyaman, dan kualitas positif lain, akan lebih mudah menggaet minat pencari kerja. Di sinilah LinkedIn berperan. LinkedIn menjadi penghubung bagi perusahaan dalam rangka mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan kepada para pencari kerja. Jika dilakukan dengan konsisten, brand perusahaan akan terbentuk dengan positif.

Official Linkedin TRG Investama akan berisi informasi seputar lowongan pekerjaan di TRGI Group yang harapannya dapat menjangkau calon kandidat dengan lebih aktif dan cepat. Selain itu, Linkedin bermanfaat untuk membagikan informasi seputar event perusahaan. Terutama untuk event yang melibatkan pihak eksternal atau terbuka untuk umum, seperti TRG Investama Goes to Campus, yang harapannya dapat menjangkau audience lebih banyak dan menjalin hubungan dengan pihak eksternal melalui media sosial.

Beberapa kegiatan karyawan juga dibagikan di Linkedin TRG Investama, baik yang ada di Youtube TRG Investama maupun berupa live report kegiatan karyawan. Dengan ini diharapkan rekan-rekan di luar TRG Investama dapat mengetahui dan merasakan keseruan kegiatan di TRG Investama.

Rekan-rekan karyawan juga bisa lho, sharing pengalaman dan pencapaiannya selama bekerja di TRGI Group dan mention Linkedin TRG Investama. Jangan lupa pakai hashtag #lifeattrgi ya!

Google TRG Investama

Informasi di halaman Google TRG Investama juga sudah diperbarui, lho! Ketik TRG Investama di kolom pencarian, lalu akan muncul informasi dasar seperti alamat dan lokasi, nomor kontak, dan jam kerja kantor.

Di halaman itu, rekan-rekan juga bisa menambahkan review tentang TRGI!

Youtube TRG Investama

TRG Investama juga merambah ke dunia Youtube, tapi bukan jadi Youtuber prank ya. Platform Youtube menjadi menarik karena lebih interaktif dibangingkan platform lainnya.

Channel Youtube TRG Investama, berisi video event dan kegiatan perusahaan, baik yang diadakan untuk internal maupun eksternal. Orang-orang dapat melihat secara real aktivitas apa saja yang pernah dilakukan karyawan TRGI Group.

Rekan-rekan juga bisa lho menonton lagi keseruan TRGI Amazing Race dan event-event lainnya. Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!

Facebook TRG Investama

Banyaknya populasi pengguna Facebook memungkinkan suatu bisnis memperoleh konsumen dengan target pasar yang sesuai. Selain itu, facebook juga dapat digunakan untuk membuat event dan menyebarkan informasi tersebut ke pengguna umum lainnya.

Update informasi tentang event dan berita seputar perusahaan bias rekan-rekan dapatkan di Fanpage TRG Investama.

Yuk jangan lupa like, follow, dan subscribe official account TRG Investama! Nantikan update info dan event selanjutnya dari kami.

Tag:
Berita

Artikel lainnya