TRGI Digital Day Berlangsung dengan Sukses!

Human Capital TRGI – Rabu, 6 April 2021 TRGI mengadakan “TRGI Digital Day” untuk menyambut TRGI yang mulai memfokuskan kehadiran perusahaan ke dalam platform digital.

TRGI Digital Day dilakukan secara virtual dengan melalui streaming video di channel Youtube TRG Investama.

Meskipun dilakukan secara virtual, event ini tetap berlangsung dengan penuh keseruan dengan diramaikan oleh para karyawan dan direksi TRG Investama.

TRGI Digital Day berlangsung sekitar 30 menit diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Alexander Runtuwene selaku CFO TRG Investama.

Pertama-tama, Bapak Alexander Runtuwene menyampaikan “Semua dapat dicapai dengan teknologi. Di era ini, manusia hidup berdampingan dengan dunia digital. Serta dituntut untuk cepat beradaptasi dan berkembang. TRGI Digital Day adalah bukti TRG Investama terus melakukan improvement dalam era digital ini. Dengan tampilan yang lebih fresh, kami memiliki semangat untuk dapat memperkenalkan TRGI Group ke semua jajaran masyarakat. Apa yang kami kerjakan, value yang kami bawa, hingga kegiatan karyawan kami, semua terangkum disini. Let’s get to know of TRGI, welcome to our world.”

Selain Bapak Alexander Runtuwene, Chief Executive Officer TRG Investama, Ibu Teni Agustini juga memberi sambutan dan menyampaikan, “Teknologi adalah bagian hidup kita saat ini. Seiring kemajuan teknologi, kita semakin tahu cara untuk mengenalkan diri, membangun relasi, dan meraih apa yang belum terjangkau. Inilah tekad kami, untuk membawa semangat TRGI Group semakin berkembang, tidak hanya berhenti pada karyawan kami, tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. TRGI Digital Day mengantarkan kami selangkah lebih dekat dengan tekad kami, menyajikan dunia kami kehadapan Anda. Let’s get to know of TRGI, welcome to our world.”

Dan tidak lupa, dengan memberikan sesi quiz mengenai website dan social media TRGI ditengah kegiatan tersebut. Dilanjutkan dengan penggambaran fitur-fitur yang terdapat pada website dan official social media TRGI.

TRGI Digital Day pun diakhiri dengan mengumumkan pemenang quiz yang dijuarai oleh Suliestyarini Wijayanthi, Asep Sopyan, dan juga Joanne Febryliani.

Bagi karyawan yang belum sempat menyaksikan TRGI Digital Day, silahkan melihat tayangan ulang di channel Youtube TRG Investama.

Tag:
Berita

Artikel lainnya