Belajar Dream, Courage, & Optimism dalam TRACKS Vol. 3

Dreams are for free, so why not DREAM BIG?

Seri TRACKS untuk TRGI People kembali diadakan pada Jumat, 16 Juli 2021. Kali ini, sesi Leaders Sharing dibawakan langsung oleh CBD PT TRG Investama dan Commisioner PT Indonesian Cloud, Bp. Noerman Taufik.

TRGI People berkesempatan untuk mendengarkan sharing tentang bagaimana kita dapat melewati sulit saat ini, salah satunya dengan tetap memiliki mimpi, keberanian, dan sikap optimis.

Baik dalam berbisnis ataupun dalam kehidupan personal, memiliki goal dan ide tanpa adanya mimpi dapat menjadi hal yang sia-sia. Dengan adanya mimpi, kita dapat menjawab pertanyaan: Apakah idemu berpotensi menjadi besar? Apakah tujuanmu bisa memberi dampak positif bagi lingkungan sekitarmu?

Jika sudah bisa menjawab pertanyaan tersebut dan menentukan mimpi, hal yang menjadi kunci penting selanjutnya adalah memiliki keberanian dan sikap optimis. Keberanian untuk memulai dan mencoba langkah baru setiap harinya, keberanian dan tekad untuk mengatur strategi dalam persaingan dengan menciptakan perbedaan yang memiliki nilai (added value) dibandingkan dengan apa yang orang lain kerjakan.

Dengan bekal ini, ditambah dengan kemauan untuk mengembangkan diri dan flexible beradaptasi terhadap perubahan, maka ketakutan dalam menghadapi situasi sulit dapat diubah menjadi optimisme yang menciptakan peluang untuk berkembang.

Selamat bermimpi besar, TRGI People! Mari kita belajar bersama menanamkan keberanian dan optimisme dalam melalui situasi sulit saat ini.

Stay safe & stay healthy!

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya