Indonesian Cloud Adakan Webinar : DARKNET IS REAL

Stay Ahead with Proactive Intelligence

Lanskap ancaman bawah tanah terus berkembang, mengharuskan semua jenis organisasi untuk memperoleh solusi untuk memantau aset.

Indonesian Cloud memberikan penawaran kepada organisasi solusi yang sepenuhnya otomatis dan tertarget untuk Attack Surface Monitoring, memungkinkan konfigurasi aset klien yang disesuaikan, pemantauan otomatis aset-aset ini di sumber DarkNet, dan peringatan real-time pada setiap kompromi atau eksposur mereka.

Kali ini Indonesian Cloud melanjutkan agenda webinar nya dengan berkolaborasi dengan Kela Group untuk sama – sama mengenal Darknet, dengan pembicara Shama Tal –  Business Cyber Intelligence Kela Group, Or Lev –  Cyber Intelligence Expert Kela Group, Amien Harisen – Cyber Security Expert Tjakrabirawa Teknologi Indonesia, dan Didiet K. – Cyber Security Consultant Indonesian Cloud.

Acara ini diselenggarakan pada Hari Kamis, 26 Agustus 2021, Pukul 14.00 WIB. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti, dapat mengakses pendaftarannya melalui link : https://bit.ly/DarkNetMonitoring2021

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya