Indonesian Cloud Hadirkan The Sensei Cyber Security Martial Arts

Adaptasi digital semakin cepat, siapapun, dimanapun, dan di device apapun sudah menjadi target para Advanced Persistent Threat Group/ Black Hat Hackers. Jutaan bahkan milyar data berkomunikasi satu sama lainnya. Keamanan menjadi salah satu issue besar terhadap data penting terlebih sensitif sebuah bisnis. Next Generation of Security Operation Center (SOC) menawarkan perlindungan untuk data-data sensitif bisnis Perusahaan.

Dilaksanakan melalui online conference pada tanggal 5 Agustus 2021, webinar ini mengangkat tema untuk melihat bagaimana caranya perusahaan dapat survive dengan sangat cepat dari serangan-serangan cyber.

Hadir sebagai Pembicara Utama adalah Dr. Charles Lim – Deputy Head of Master of Information Technology, Ivon Susan – Regional Sales Manager Stellar Cyber dan Yoga Kaunang – Director SPS. Host dalam acara ini dipandu oleh Mongol Stand Up Comedy.

Dalam event ini juga bertujuan untuk membantu organisasi survive dari cyber attack dengan teknologi terbaru, yaituOpen XDR platform seperti Next Gen SIEM, SOAR, Threat Intel, Threat Hunting, Network Traffic Analyzer, Extended Detection & Response, Malware Sandboxing dan Machine Learning, Dengan Team berpengalaman dibidangnya, serta didukung dengan Proses yang tepat!

Artikel lainnya