IDC Rising Competition, Sayembara Ide PT Indonesian Cloud

Human Capital – Kreativitas dan ide adalah salah satu hal yang mampu membuat suatu inovasi dalam perusahaan dapat terus berkelanjutan. Sumber dari kreativitas dan ide itu dapat berasal dari seluruh karyawan dalam perusahaan, dan dengan berbagai kondisi dan pengalaman yang dimiliki oleh seorang karyawan, bisa memunculkan inovasi – inovasi terobosan, sehingga mampu membuat perusahaan menang dalam kompetisi ataubahkan terlepas dari krisis.

Bercita – cita untuk menjadi SaaS Aggregator, PT Indonesian Cloud mewadahi penyampaian dan pemaparan ide dari karyawannya untuk dapat diajukan sebagai inovasi yang diharapkan mampu menunjang impian Indonesian Cloud sebagai SaaS Aggregator.

Dilaksanakan dalam kurun 2 minggu, yaitu tanggal 12 hingga 27 Juli 2021, dan dilanjutkan dengan presentasi final, ke-tujuh peserta yang terdiri dari peserta perorangan dan kelompok dari karyawanIndonesian Cloud, mengikuti serangkaian proses seleksi.

Tahapan dimulai dengan pengumpulan proposal ide, kemudian dilanjutkan dengan presentasi kepada Komisaris dan CEO PT Indonesian Cloud, dan kemudian dilakukan proses penjurian dengan 5 komponen penilaian.

Dari hasil penilaian yang telah dilakukan, didapatkan Juara 1 IC Rising Comptetion oleh Sdr. Didi Mulyadi, Sdri. Siti Raudah, dan Sdri. Bella Hasian dengan ide bisnis yaitu “Business Intelligence Dashboard and Reporting.”

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya