TRGI Akan Memulai Branding Development

Branding merupakan proses memberikan makna kepada perusahaan, produk atau jasa dengan membuat dan membentuk nilai brand di dalam ingatan pelanggan.

Branding juga merupakan suatu strategi perusahaan untuk membantu masyarakat agar mereka dapat secaracepat mengidentifikasi produk dan organisasi mereka, serta memberikan audiens alasan untuklebih memilih produk perusahaan terkait dibanding para kompetitornya.

Menyadari akan hal ini, Management TRGI memulai langkah barunya untuk lebih mengenalkan TRG Investama kepada masyarakat sebagai bagian dari strategi untuk memberikan dampak dan kontribusi yang baik kepada customer ataupun proses selanjutnya.

Bekerja sama dengan DMID Group, TRG Investama akan menjalani serangkaian tahapanpengembangan Branding, dimulai dengan menemukenali jati diri baik dari sisi internal maupuneksternal, pembuatan brand visual identity, hingga Brand Campaign secara menyeluruh.

Harapan dari program ini, TRG Investama menjadi perusahaan impian yang ingin dituju oleh setiaporang untuk berkarya, berkontribusi dan sejahtera bersama. Yuk kita nantikan hasilnya bersama.

Tag:
Berita

Artikel lainnya