Indonesian Cloud Lanjutkan Sponsorship Jetski Indonesia

Jetski merupakan salah satu cabang olahraga kebanggaan Indonesia. Ketenarannya memang belum semeriah bulutangkis atau badminton yang banyak digandrungi oleh masyarakat sejak lama. Namun prestasi yang ditorehkan oleh para atlet jetski, tanpa disangka sudah sangat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah cabang olahraga jetski dunia.

Sebut saja duo kakak-beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar yang telah menjadi atlet jetski sejak kecil dan menjadi juara dunia Jetski dalam berbagai kejuaraan international. Salah satunya dalam kejuaraan World Finals Jetski yang diselenggarakan di Danau Havasu, Arizona, Amerika Serikat pada bulan Oktober 2021 ini.

Melihat hal tersebut, Indonesian Cloud ingin hadir dan berpartisipasi dalam perkembangan serta peningkatan prestasi atlet Jetski Indonesia. Sebagai bukti nyata, Indonesian Cloud melanjutkan partisipasinya sebagai Official Sponsor Jetski Racing Team Indonesia (JRTI).

Hadir dan menerima dalam ceremony penyerahan dana sponsor sebesar Rp300.000.000,-, Bp. Syaiful Sutan Aswar, selaku Ketua Indonesia Jetsport Boating Association yang diserahkan oleh Bp. Noerman Taufik selaku Komisaris PT Indonesian Cloud pada hari Rabu, 29 September 2021, disaksikan oleh Bp. Andika, perwakilan dari JRTI, dan Bp. David Arianto, CEO Indonesian Cloud.

Sukses selaku Jetski Racing Team Indonesia pada World Finals Competition. Semoga Kembali dengan membawa kemenangan dan kebanggaan. Doa kami bersamamu!

Tag:
Berita

Artikel lainnya