Management TRGI Lanjutkan Branding Development Program

Sebagai kelanjutan dari project Branding Development dari TRG Investama, DMID-konsultan branding dari TRGI melakukan pemaparan mengenai progress yang telah dilakukan kepada para Management TRGI.

Senin, 4 Oktober 2021 bertempat di Ruang Meeting Indonesian Cloud, dihadiri oleh Board of Director TRGI, Ibu Teni Agustini, Bp. Alexander Runtuwene dan Bp. Noerman Taufik, DMID WIR Group memaparkan hasil riset yang telah dilakukan selama hampir 3 minggu berinteraksi dan mewawancarai seluruh Director TRGI, serta President Commissioner, Bp. Abdul Satar, serta dipadukan dengan external research.

Pemaparan disampaikan oleh Ibu Grace, selaku Brand Director DMID, acuan untuk development Brand Strategy dengan agenda penjelasan mengenai Existing Condition dari Brand TRGI, Brand Audit, meliputi hasil interview dari jajaran BOD yang telah dianalisa dan diterjemahkan dalam suatubentuk pelaporan, serta Brand Strategy Update, meliputi Brand Essence, Brand Values, Brand Positioning, dan Brand Personality.

DMID merupakan Firma Brand Consultant dan Intelligence Media Strategy terkemuka di Asia Tenggara, yang berkeinginan untuk membangun Brand yang hebat untuk memberikan powerful impact, pemberdayaan manusia, dan berkontribusi kepada bangsa. Dengan berbagai portfolio dan project branding yang telah dimiliki, DMID dipercaya sebagai brand konsultan untuk mengembangkan dan menumbuhkan nama TRGI di masa depan.

Artikel lainnya