Perkenalkan Produk PINTER, Akses Prima Indonesia Adakan Vaksinasi

Human Capital – Sebagai salah satu program branding untuk mengenalkan salah satu produkandalan dari Akses Prima Indonesia (API), yaitu PINTER, bekerja sama sama dengan AEON Mall Sentul City, pada hari Senin sampai dengan Kamis, 4 hingga 7 dan 11-14 Oktober 2021, Akses Prima Indonesia dan AEON Mall Sentul City berkolaborasi menyelenggarakan pemberian vaksin bersamauntuk penghuni dan pekerja di tenant AEON Mall Sentul City, serta masyarakat umum di sekitar AEON Mall Sentul City. Acara ini juga merupakan bagian dari kepedulian Akses Prima Indonesia dalam rangka ikut menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

Di sisi lain, Akses Prima Indonesia juga menyediakan layanan internet kepada AEON Mall Sentul City dalam rangka memastikan akses internet yang lancar selama pelaksanaan program pemberian vaksinasi.

Melalui PINTER, Akses Prima Indonesia menawarkan layanan internet khusus untuk perusahaan. Kecepatan layanan internet secara dedicated, upload dan download dengan koneksi yang stabil, fleksibilitas, konektivitas network dan keamanan jaringan adalah layanan serta benefit yang ditawarkan PINTER, produk internet andalan dari Akses Prima Indonesia.

Tag:
Berita

Artikel lainnya