RAYAKAN ULANG TAHUN, TRG INVESTAMA RESMIKAN LOGO BARU

Bertepatan dengan ulang tahun ke-13 yang jatuh pada tanggal 18 November 2021, TRG Investama mengubah logo perusahaan. Acara syukuran sederhana digelar di kantor pusat TRG Investama yang berlokasi di Menara MTH dalam rangka merayakan ulang tahun sekaligus peluncuran logo baru. Dengan adanya perubahan logo ini, maka secara bertahap akan ada perubahan pada segala atribut resmi perusahaan.

Logo baru TRG Investama merupakan kombinasi dari gambar 2 panah ke atas yang melambangkan kolaborasi dan partnership, huruf “T” yang merupakan inisial nama perusahaan dan angka “1” yang merepresentasikan cita-cita TRG Investama untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan pilihan utama para investor.

Logo baru ini diharapkan akan semakin mempertegas alasan keberadaan TRG Investama, bahwa TRG Investama ada dan hadir di industri untuk memberikan jalan, menjadi penerang yang bermanfaat yang akan menumbuhkan stakeholders untuk masa depan yang lebih baik. TRG Investama ingin senantiasa menyampaikan semangat kolaborasi untuk bertumbuh demi kesuksesan Bersama. TRG Investama hadir untuk terangi masa depan.

Tag:
Berita

Artikel lainnya