Creative Collaboration – TRG Team building

 

TRG Grup melaksanakan kegiatan Team Building dengan tema “Creative Collaboration” pada tanggal  15 hingga 16 Desember 2021 kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Pelabuhan Ratu ini bertujuan untuk untuk membangun kekompakan dan kolaborasi antar sesama  karyawan TRG  grup. Karena diadakan pada masa pandemic COVID, acara TRG Team Building dilaksanakan dengan mengikuti kaidah protokol kesehatan, dimana seluruh peserta yang mengikuti acara sudah mengikuti swab test satu hari sebelum acara berlangsung dan juga menggunakan masker selama acara berlangsung.

Adapun  rangkaian acara yang ada, dipersiapkan  untuk meningkatkan kapasitas diri  seluruh karyawan TRG Grup. Kegiatan seperti  diskusi kelompok, kerja sama, dan pencarian solusi atas masalah yang dihadapi dilakukan dalam acara ini. Dalam kesempatan ini, karyawan juga melakukan aktivitas di luar ruang seperti arung jeram di Sungai Citarik yang masih berada di sekitar kawasan Pelabuhan Ratu.

Aktifitas arung jeram ini sengaja dipilih karena pengalaman yang didapatkan oleh peserta saat melakukan kegiatan ini nantinya dapat memperkuat budaya kerja yang sehat. Dimana seluruh karyawan dapat saling berkolaborasi dalam mencapai tujuan dan saling menghargai kontribusi  antara satu dengan yang lainnya.

Tag:
Kegiatan

Artikel lainnya