Suceed Beyond Your Dreams Bersama James Gwee

Menjadi sukses adalah mimpi setiap orang, tetapi yang membedakan antara orang satu dengan orang yang lainnya adalah  sejauh mana usaha untuk mengejar mimpi tersebut. Ini merupakan salah satu penggalan pesan yang disampaikan oleh James Gwee di acara Team Building TRG Grup yang dilaksanakan pada 15 Desember 2021 di Ballroom Hotel Agusta Sukabumi

Sebagai salah satu rangkaian acara Team Building TRG Grup, sesi motivasi dari James Gwee merupakan salah satu sesi yang ditunggu-tunggu oleh peserta. Mengawali sesi pelatihannya dengan penuh semangat, setiap materi yang disampaikan oleh motivator asal Singapura ini diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta.

Pada sesi sharing tersebut James mengatakan salah satu ciri orang sukses adalah orang yang bertindak secara  Full tilt. Full tilt merupakan konsep totalitas dalam melakukan pekerjaan atau usaha, dimana seseorang akan mengerahkan usaha semaksimal mungkin dalam mengejar mimpinya. Selain itu James juga mengajarkan bahwa jika kita ingin sukses  kita harus selalu bermimpi besar atas usaha yang kita lakukan, dan juga harus dapat membayangkan tujuan akhir  dari mimpi tersebut. Hal ini diperlukan supaya kita bisa merencanakan langkah-langkah apa yang harus kita tempuh supaya bisa mencapai mimpi besar tersebut. Jadi apakah TRG Friends sudah siap untuk Full Tilt dalam mengejar mimpi kalian?

Tag:
BeritaKegiatan

Artikel lainnya